Sabtu, 28 Juli 2012

software cetak foto 3 x 4, 2 x 3, 4 x 6






malam para pembaca, pernahkah anda di desak oleh waktu untuk segera mencetak foto padahal hari sudah larut malam sehingga studio foto sudah tutup? ya pengalaman ini seperti yang saya alami ketika saya hendak mendaftar ke perguruan tinggi sore hingga malam hujan deras sehingga ga bisa keluar rumah. Alhasih foto belum ada ditangan saya paahal besok pagi udah dipakai. setelah berfikir panjang akhirnya saya coba cari software untuk mencetak foto dengan mudah, memang sih dengan cara photoshop and coreldraw bisa tetapi ribet harus atur ini atur itu. ini dia udah ada software yang mudah untuk mencetak foto ukuran seperti 3 x 4,

4 x 6, dll. software ini bernama ACD Systems FotoSlate v4.0.66 dengan software ini kita dengan mudah mencetak foto yang kita mau sesuai ukuran yang anda mau.saya juga sudah buatkan template sehingga anda tinggal mendrag foto tersebut. berikut penjelasan templatenya:

page 1 : untuk mencetak ukuran foto 2 x 3

page 2 : untuk mencetak ukuran foto 3 x 4

page 3 : untuk mencetak ukuran foto 4 x 6




cara penggunaanya download dl softwarenya setelah itu buka templatenya dengan software tersebuk OK

download:


{download via rapidshare}



0 komentar:

Posting Komentar